12 November 2021 10:58 am

STEI SEBI Terima Wakaf Buku Peninggalan Dr. HM. Mooduto

STEI SEBI Terima Wakaf Buku Peninggalan Dr. HM. Mooduto
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim SEBI Social Fund berkesempatan berkunjung ke kediaman alm Dr. HM Arie Mooduto di wilayah Jakarta Selatan, Selasa (23/2). Mereka disambut langsung oleh putra alm Arie Mooduto, yakni Muhammad Rahman Andriyansyah beserta istri.

Dalam silaturahim tersebut kami mendapatkan inspirasi kebaikan yang sangat banyak dari cerita anak beliau semasa almarhum hidup. Alm  Arie Mooduto  semasa hidupnya  banyak berkarya di  lembaga keuangan dan pendidikan.  Salah satunya adalah sebagai dekan Fakultas Ekonomi Universitas YARSI.  Almarhum merupakan figur yang sungguh sangat luar biasa menginspirasi,” kata Endang Ahmad Yani selaku Pembina SEBI Social Fund sekaligus Wakil Ketua IV STEI SEBI bidang Penelitian dan Kerjasama melalui rilis yang diterima Republika.co.id.

Pada kesempatan itu, keluarga almarhum mewakafkan buku-buku peninggalan almarhum yang bertemakan ekonomi Islam dan buku lainnya kepada Perpustakaan Ekonomi Islam kampus STEI SEBI. “Semoga buku-buku yang diwakafkan ini bermanfaat bagi dunia pendidikan kampus STEI SEBI serta menjadi salah satu amal jariyah alm bapak,” ujar M Rahman Adriansyah.

Serah terima wakaf buku langsung diserahkan oleh M Rahman Andriyansyah kepada Endang Ahmad Yani. Setelah itu SEBI Social Fund sebagai lembaga operasional dari Nazir Wakaf Yayasan Bina Tsaqofah  juga menyerahkan sertifikat Wakaf sebagai penghargaan atas wakaf yang diberikan.

Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya serta mendoakan agar buku-buku yang diwakafkan menjadi amal jariyah bagi almarhum dan keluarga Bapak HM Arie Mooduto,” kata Endang A Yani.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami Melalui:
(0251) 8616655
+62821-3497-2462
ssf@sebi.ac.id
Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517
Ikuti Kami Melalui:
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Sebi Social Fund Inc.