12 November 2021 12:01 pm

STEI SEBI Adakan Soft Launching Milad Ke-23

STEI SEBI Adakan Soft Launching Milad Ke-23
REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI Depok mengadakan soft launching milad ke-23, bersama para pimpinan dan staf karyawan, Jumat (22/10) via Zoom Meeting.

Pada milad ke-23 ini, kami mengambil tema ‘Berkarya bersama untuk Indonesia”. Kami berharap di usia yang ke-23 ini SEBI semakin banyak berkontribusi dan berkarya untuk Indonesia,” kata Aries Hermawan selaku ketua panitia dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Acara soft launching itu dibuka dengan sambutan oleh Sigit Pramono, Ph.D selaku ketua STEI SEBI. “Mari kita jadikan momentum milad ke-23 ini sebagai ajang berkonsolidasi, publikasi dan memperkuat relasi. Dan pastikan bahwa di momentum ini juga kita semua semakin guyub dan penuh rasa syukur atas nikmat karunia kampus ini,” kata Sigit Pramono.

Milad ke-23 STEI SEBI diisi dengan berbagai macam acara. “Mulai dari Jejak Karya Alumni; bedah buku Anak Sopir Jadi Wakil Wali Kota karya Imam Budi Hartono , wakil wali kota Depok; tasyakuran dan peletakan batu pertama SEBI Quran Centre, Book Discussion bersama Dr. Daud Bakar, Webinar Digital Library, dan Podcast bersama Heni Sri Sundani,” ujar M. Iqbal sebagai ketua acara milad.

Kemudian acara ditutup dengan Doa oleh Ustadz Luthfi Zulkarnain, S.Ag., ME.Sy untuk memohon keberkahan dari Allah SWT atas nikmat milad ke-23 STEI SEBI. Teriring banyak ucapan doa dan harapan untuk STEI SEBI dari para tokoh, profesional, akademisi, alumni dan seluruh mahasiswa STEI SEBI.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami Melalui:
(0251) 8616655
+62821-3497-2462
ssf@sebi.ac.id
Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517
Ikuti Kami Melalui:
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Sebi Social Fund Inc.