12 November 2021 12:59 pm

Sepuluh Mahasiswa STEI SEBI Raih BSI Scholarship

Sepuluh Mahasiswa STEI SEBI Raih BSI Scholarship
REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- BSI Scholarship adalah program beasiswa untuk jenjang pendidikan sarjana yang dikelola oleh Laznas BSMU dan Bank Syariah Indonesia. Tujuan dari program ini adalah membentuk pemimpin masa depan umat yang berkarakter, amanah, serta mampu berkontribusi dalam membangun ke umatan khususnya di bidang industri ekonomi syariah.

BSI Scholarship terdiri atas dua program. Pertama, BSI Inspirasi bertujuan untuk memberikan pemerataan pendidikan jenjang sarjana; dan kedua, BSI Prestasi bertujuan untuk membentuk para pemimpin muda yang siap terjun di industri ekonomi syariah.

STEI SEBI menjadi salah satu perguruan tinggi yang dipercaya untuk menjadi mitra dalam program ini. Dalam proses seleksi, pada tahap pertama penerima manfaat diseleksi sebanyak 30 orang, kemudian mengerucut menjadi 20 besar pada tahap kedua, lalu tahap ketiga mengerucut lagi sampai 10 (sepuluh) orang terpilih menjadi penerima beasiswa BSI Scholarship Inspirasi.

"Alhamdulillah wa syukrulillah atas kepercayaan yang diberikan oleh BSI Scholarship kepada mahasiswa-mahasiswi STEI SEBI,” kata Fahmi Syahbudin SEI MM selaku wakil ketua 3 Bidang Kemahasiswaan STEI SEBI, dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Sabtu (6/11).
Ia menambahkan, dengan program ini, para peraih beasiswa insya Allah akan lebih bersemangat untuk menjemput masa depan mereka sekaligus melatih mereka bertanggung jawab. “Terima kasih kepada BSI dan seluruh stakeholder-nya yang telah mencerahkan mimpi mimpi anak-anak muda di bumi pertiwi. Bagi kami, hal ini tidak hanya sekedar amanah program beasiswa, tapi amanah berkolaborasi berkarya bersama membangun masa depan ekonomi syariah untuk Indonesia," ujar Fahmi Syahbudin.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami Melalui:
(0251) 8616655
+62821-3497-2462
ssf@sebi.ac.id
Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517
Ikuti Kami Melalui:
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Sebi Social Fund Inc.