5 Januari 2023 5:52 pm

Sepuluh Mahasiswa STEI SEBI Menjadi Awardee BSI Scholarship Batch 2

Sepuluh Mahasiswa STEI SEBI Menjadi Awardee BSI Scholarship Batch 2
SEBI Social Fund - BSI Scholarship yang menjadi program beasiswa yang diinisiasi oleh BSI Maslahat dan Bank Syariah Indonesia kembali membuka kesempatan bagi seluruh mahasiswa di Indonesia. Memasuki batch ke-2, program ini diperuntukkan bagi mahasiswa tingkat S1 dan akan berlangsung selama 2 tahun.
Program yang ditujukan bagi mahasiswa berprestasi dari berbagai kampus ini disambut hangat oleh STEI SEBI yang memiliki slogan #kampusnyaparajuara. Hal ini dibuktikan dengan terpilihnya 10 mahasiswa STEI SEBI menjadi awardee BSI Scholarship Batch 2 dari 72 kampus se Indonesia.
Sebagai salah satu kampus yang dipercaya menjadi mitra dalam program BSI Scholarship, 10 mahasiswa STEI SEBI menunjukkan kemampuannya untuk bersaing dengan ribuan peserta dengan rangkaian tes seperti wawancara hingga tes psikotes.
Seneng banget bisa terpilih dari sekitar 7 ribuan yang daftar, aku menjadi salah satu yang terpilih…” Ungkap Eva Marjoli yang menjadi salah satu Awardee BSI Scholarship Batch 2.
Eva menambahkan, dengan terpilihnya ia menjadi salah satu awardee BSI Scholarship Batch 2 semoga bisa menjadi jalan untuk mengedukasi masyarakat Indonesia dalam meningkatkan literasi dan inklusi keuangan syariah. “Semoga bisa menjelaskan pentingnya menggunakan bank syariah di era digital saat ini.” Ujar Eva Marjoli.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami Melalui:
(0251) 8616655
+62821-3497-2462
ssf@sebi.ac.id
Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517
Ikuti Kami Melalui:
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Sebi Social Fund Inc.