12 November 2021 10:48 am

Baznas Kota Tangsel Salurkan Beasiswa Untuk Mahasiswa SEBI

Baznas Kota Tangsel Salurkan Beasiswa Untuk Mahasiswa SEBI
REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Baznas Kota Tangerang Selatan untuk pertama kalinya menyalurkan program beasiswa pendidikan sarjana yang diberikan kepada Sekolah Tinggi Ekonomi Islam SEBI (STEI SEBI).

Perjanjian Kerja Sama Penyaluran Beasiswa Pendidikan Sarjana dari Baznas Kota Tangerang Selatan dengan STEI SEBI ditandatangani di Kantor Baznas Kota Tangsel, Jalan Benda 14, Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa (23/2).

Beasiswa pendidikan sarjana akan diberikan kepada lima orang mahasiswa yang akan menjalani studi S1 secara gratis di STEI SEBI sampai lulus selama tujuh semester. Program beasiswa ini akan dimulai pada tahun akademik 2021.

Seremoni penandatanganan kerja sama dilakukan oleh Drs  KH Endang Saefuddin  MA selaku ketua Baznas  Kota Tangerang Selatan dan  Dr  Endang Ahmad Yani  SE,MM selaku wakil ketua IV Bidang Penelitian, Pengembangan dan Kerjasama STEI SEBI.

Dalam sambutannya mewakili pihak STEI SEBI, Dr Endang Ahmad Yani  mengungkapkan rasa terima kasih kepada Baznas  Kota Tangsel atas dukungan terhadap pendidikan mahasiswa yang berasal dari keluarga pra sejahtera asal Kota Tangerang Selatan yang saat ini duduk di perkuliahan semester dua di STEI SEBI. Juga, kepercayaan dari Baznas Kota Tangsel yang telah menjalin kerja sama penyaluran beasiswa pendidikan sarjana dengan STEI SEBI.

"Harapannya dari mahasiswa yang akan menerima beasiswa sarjana ini kelak lahir pribadi-pribadi dengan memiliki jiwa kepemimpinan dan menjadi agen-agen perubahan di tengah masyarakat serta dapat berkontribusi menyejahterakan dan memakmurkan ekonomi Indonesia umunya dan Kota Tangerang Selatan khususnya," ujar Endang Ahmad Yani dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Senada dengan harapan STEI SEBI, Drs. KH Endang Sefuddin sebagai ketua Banas Kota Tangsel, mengungkapkan “Mudah-mudahan mahasiswa STEI SEBI yang kami berikan beasiswa ini mampu bermanfaat untuk masyarakat kota Tangerang Selatan dan program beasiswa ini dapat berkelanjutan.”

STEI SEBI merupakan lembaga pendidikan sarjana S1 yang berada di Kecamatan Bojongsari, Kota Depok, Jawa Barat. Sejak tahun 2006 sampai sekarang, STEI SEBI membuka program beasiswa untuk anak-anak terbaik negeri, mencetak mereka menjadi ekonom muslim yang profesional dan berkarakter Islami.
Blog Post Lainnya
-
Kontak Kami Melalui:
(0251) 8616655
+62821-3497-2462
ssf@sebi.ac.id
Jl. Raya Bojongsari, Pondok Rangga, Kec. Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat 16517
Ikuti Kami Melalui:
Berita Newsletter
`Berlangganan
@2024 Sebi Social Fund Inc.